You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

PS.Gelombang Desa Rupe, Juara 1 Piala Karumbu Cup 2021

Administrator 14 Juli 2021 Dibaca 520 Kali
PS.Gelombang Desa Rupe, Juara 1 Piala Karumbu Cup 2021

Bima, Rupe.id - Pertandingan Final pada kejuaraan Karumbu Cup 2021 yang mempertemukan Ps.Gelombang Asal Desa Rupe vs Lamba Rasa Asal Desa Karumbu yang berlangsung di Lapangan Desa Karumbu berakhir dengan skor 2-1, Rabu (14/7/2021).

Hasil Final ini, akhirnya Tim PS.Gelombang memastikan diri keluar sebagai Pemenang Juara 1 dan membawa pulang Piala Bergilir dan hadiah senilai Rp.10jt.

Sementara itu, juara 2 diraih oleh club Lamba Rasa Fc asal Desa Karumbu dengan hadiah 8jt + tropi dan Juara 3 bersama diraih oleh club Ps.Kemenangan asal Desa Kangga dan Ps.Power asal Desa Waworada dengan masing-masing hadiah 5jt + tropi.

Atas prestasi dan kemenangan ini, Kepala Desa Rupe, Mengucapkan Terimakasih kepada seluruh masyarakat atas do'a dan dukungannya baik materi maupun moril dari awal babak pengisian hingga laga final, sehingga Tim Bola Ps.Gelombang Desa Rupe, mampu mengukir prestasi sebagai Pemenang juara 1

"Usaha disertai do'a, alhamdulillah PS. Gelombang juara 1. Terimakasih atas do'a dan dukungan semua pihak, dan terimakasih juga buat adik-adik pemain yang telah mengorbankan jiwa raganya, demi PS Gelombang. Yaķinlah, bahwa usaha tidak akan menghianati hasil" ucap kades Rupe.(red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image