You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

PEMUDA MENJADI PELOPOR PANITIA PORDES RUPE TAHUN 2024

Administrator 23 Agustus 2024 Dibaca 75 Kali
PEMUDA MENJADI PELOPOR PANITIA PORDES RUPE TAHUN 2024

Bima. Rupe.Id- Pemerintah Desa Rupe (Pemdes) Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Mengadakan Rapat Pembentukan Panitia Pecan Olahraga Desa (Pordes) Bersama Ketua Rt Dan Pemuda Rupe Yang Di Gelar Di Dalam Kantor Desa Rupe. Kamis, 22/08/2024

Pemdes Dalam Kegiatan Kali Ini Menginginkan Pemuda Terlibat Aktif Dalam Mengawal Dan Menjalankan Pordes Tahun 2024, Karna Mengingat Generasi Pemuda Desa Rupe Banyak Yang Memiliki Talenta Dan Aktif Serta Loyalitas Dalam Melaksanakan Kegiatan.

‘’Pembentukan Panitia Pordes Bukan Untuk Ajang Main-Main Atau Bertindak Semaunya Dalam Menjalankan Tugas Sebagai Panitia, Tapi Saya Menginginkan Panitia Yang Di Bentuk Adalah Orang Yang Benar-Benar Memiliki Kredibilitas Dalam Melaksanakan Kegiatan Serta Tau Akan Aturan Pelaksanaan Pordes’’ Ungkap ADAM MALIK Sebagai Kepala Desa Rupe.

Pemilihan Ketua Panitia Berlangsung Secara Demokrasi Dimana Yang Menjadi Kandidatnya Ada 4 Dengan Perolehan Suara Yakni Ramadhan (23), Ajidin (2), Sahrul (16), Rion Sanjaya (2). Dan Di Menangkan Oleh Ramadhan Sebagai Ketua Terpilih Panitia Pordes.

‘’Ternyata Polemik  Yang Dihadirkan Ajidin Untuk Memenangkan Ketua Panitia Pordes Tidak Mampu Mengalahkan Karisma Kegagahan Mentri Ramadhan, Dan Semoga Di Kegiatan Berikutnya Bisa Ketuai Dan Dikordinir Oleh Ajidin’’ *Lanang.

Kegiatan Rapat Pembutakan Panitia Pordes Dihadiri Oleh, Pemdes Rupe, Bpd, Babinsa, Ketua RT, Pemuda Rupe.

 

Writer : lanang Smart Vilage

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image