You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Pembukaan STQ Tingkat Desa Rupe Tahun Anggaran 1444H/2022M

Administrator 30 September 2022 Dibaca 250 Kali
Pembukaan STQ Tingkat Desa Rupe Tahun Anggaran 1444H/2022M

Bima, Rupe.id - Kepala Desa, Adam Malik secara resmi membuka Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an tingkat Desa Rupe Tahun Anggaran 1444 Hijriyah / 2022 Masehi, pada Rabu Malam (28/09/2022)

Dipusatkan di Aula Paruga Rasa Desa Rupe, Kegiatan STQ tahun ini mengusung Tema "Implementasi Nilai-Nilai Kandungan Al-Qur'an untuk Kehidupan Sehari-hari".

Baca juga : Pawai Ta'aruf Ramaikan Pembukaan STQ Desa Rupe Tahun 1444H/2022M

"Dengan mengucapkan Bismillahirrahmaniirrahim, Kegiatan Seleksi Tilawatil Qur'an Tingkat Desa Rupe Tahun 1444H/2022M saya nyatakan dibuka. Semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala meridhoi kita semua" kata Kades Rupe di Aula Kantor Desa, Rabu (28/9).

Kades berharap, seluruh masyarakat dan semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan keagamaan ini, dapat berpartisipasi dan bersinergi dengan baik, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik dari pembukaan hingga Penutupan.

"Pada kesempatan ini, saya menyampaikan rasa terimakasih, apresiasi, dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, khususnya kepada seluruh jajarannya yang sudah terlibat aktif, sehingga kegiatan ini terlaksana dengan baik" ucap Kades Rupe

Kades berharap, kegiatan STQ Desa Rupe Tahun 2022 bisa diselenggarakan dengan aman, lancar dan sukses.

"Semoga kegiatan ini bisa membawa keberkahan bagi semua. Aamiin" tutup kades Rupe.

Pembukaan  STQ ini, dihadiri oleh Pemerintah Kecamatan Langgudu, LPTQ, MDI, BPD, LPMD, Unsur Perangkat Desa lingkup Pemerintah Desa, Babinsa, Babintrantibum, TP.PKK, Remaja Masjid, Pengurus Rumah Qur'an, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para tamu undangan dan seluruh jajaran Panitia Pelaksana. (red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image