You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA DESA (PORDES) TAHUN 2024 ANTAR RT SE-DESA RUPE.

Administrator 16 September 2024 Dibaca 14 Kali
PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA DESA (PORDES) TAHUN 2024 ANTAR RT SE-DESA RUPE.

Bima.Rupe.Id-  Kepala Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Membuka Acara Pekan Olahraga Desa (Pordes) Tingkat Rt Se-Desa Rupe, Kegiatan Digelar Di Lapangan Mongisidi Gelombang Desa Rupe. Minggu 15/09/2024.

Pordes Dengan Dimulainya Pembukaan Oleh Kedua Team Sepak Bola Yaitu Pertandingan Antara PANITIA/SMP 3 VS LEGEND LANGGUDU, Pordes Juga  Merupakan Kegiatan Tahunan Yang Di Agendakan Oleh Pemerintah Desa Rupe Lewat Anggaran Dana Desa Senilai Rp. 20.000.000, Dan Dilaksanakan Oleh Panitia Pelaksana Yang Di SK Kan Oleh Pemdes.

Ramadhan, S.Kep, Ners. Selaku Ketua Panitia Dalam Pengantarnya Menyampaikan Lewat Pordes Kita Bisa Menunjukan Sportifitas Yang Baik Team Yang Akan Bertanding, Sesuai Tema Yang Di Angkat Oleh Panitia ‘’Nyalakan Semangat  Sportifitas Dalam Berolahraga Menuju Rupe Yang Berkualitas’’.

‘’Kegiatan Pordes Bukan Hanya Sekedar Ajang Untuk Euphoria Semata Akan Tetapi Ini Merupakan Langkah Untuk Bagaimana Bisa Menyeleksi Bibit Bola Yang Akan Di Kembangkan Dan Berkomersil Dan Harapannya Dalam Kegiatan Ini Semoga Tidak Ada Perkelahian Sehingga Dapat Mencederai Kegiatan Kita Bersama.’’ Ungkap Ahmad Babinsa Desa Rupe.

Kepala Desa Rupe, Adam Malik ‘’Berharap Dalam Kegiatan Pordes Ini Tidak Ada Keributan Seperti Pordes Yang Lampau, Mari Betul- Betul Kita Tunjukan Sportifitas Yang Baik Antar Team Yang Bermain’’.

Kegiatan Pembukaan Pordes Dihadiri Oleh Pemdes, Bpd, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pengurus Gelombang, Instansi Sekolah SMP 3 RUPE, Dan Masyarakat Pada Umunya.

 

Writer : Lanang Smart Vilage

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image