You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

KEGIATAN TABLIQ AKBAR DAN OPEN DONASI KEMANUSIAAN PALESTINA DESA RUPE KECAMATAN LANGGUDU BERLANGSUNG MERIAH.

Administrator 14 Maret 2024 Dibaca 166 Kali
KEGIATAN TABLIQ AKBAR DAN OPEN DONASI KEMANUSIAAN PALESTINA DESA RUPE KECAMATAN LANGGUDU BERLANGSUNG MERIAH.

Bima, Rupe.id -  Dalam rangka kegiatan meningkatkan ukhuwah islamiyah sesama umat beragama Pemerintah Desa Rupe bersama Majelis Dakwah Islamiyah melaksanakan tabliq akbar dan open donasi untuk keluarga kita di palestina yang di selenggarakan di mesjid al-ikhsan desa rupe pada hari rabu sore hari (13/03/2024)

Kegiatan ini menghadirkan penceramah dari palestina syekh Adle Jaber bersama penerjemahnya  (adik ke-3 almh syekh Ali Jaber)

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut masyarakat berserta pemerintah desa rupe sangat antusias dalam memeriahkan dan menyalurkan donasi untuk keluarga di palestina. 

Dalam kegiatan tersebut ketua panitia Suhardin, SH melaporkan bahwa masyarakat desa rupe menyalurkan donasi senilai  Rp. 15.448.000.,

Hadir pula dalam kegiatan ini, bapak dprd kabupaten bima yakni Nukrah, S,Sos. Camat langgudu (pejabat yang mewakili), lebe desa rupe, Kepala desa rupe beserta perangkatnya, Ketua BPD beserta janjarannya ketua MDI beserta janjarannya, remaja mesjid, tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis ta'lim, ibu-ibu pkk, dan masyarakat setempat.

Bertemakan: ''pulihkan palestina dan jaga mesjid al-aqsa''

kegiatan sungguh indah dan berlangsung meriah semoga apa yang kita hajatkan bisa bernilai ibadah dan bisa membantu keluarga palestina.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image