You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Pordes 2022 - Pemdes dan BPD Ikut Meriahkan Cabor Bola dan Vollyball

Administrator 11 November 2022 Dibaca 165 Kali
Pordes 2022 - Pemdes dan BPD Ikut Meriahkan Cabor Bola dan Vollyball

BIMA,RUPE.ID - Tahun ini, Pemerintah Desa dan BPD Desa Rupe ikut memeriahkan Perhelatan Pekan Olahraga Tingkat Desa dengan mengikuti seluruh rangkaian babak penyisihan Cabang Olahraga Vollyball dan Sepak Bola.

Tampil pada Cabor Vollyball pada Rabu Malam (09/11/22) di Lapangan Volly Desa Rupe, Tim Vollyball Pemdes dan BPD, harus mengakui keunggulan dari lawannya Tim Perwakilan RT.8,9 Dusun Mangge Maci.

Sedangkan pada Cabang Olahraga Sepak Bola, Tim Pemdes dan BPD Rupe yang tampil all out pada Kamis Sore hari (10/11/2022) berhasil menahan imbang atas lawannya Doro Umbu.FC Utusan RT.5,6 Dusun Oi Fonu dengan Skor akhir 1:1. Berlangsung di Lapangan Desa Rupe, Tim Pemdes dan BPD harus puas dengan raihan 1 poin di menit akhir babak kedua Group B.

Sedangkan untuk putaran kedua Group B, Tim Pemdes dan BPD dijadwalkan akan kembali tampil menghadapi Tim Perwakilan RT.19,20 dari Dusun Luru Mbolo pada Hari Kamis (17/11/2022) Minggu Depan.

Keikutsertaan Tim Pemdes dan BPD, pada Perhelatan Pekan Olahraga Desa tahun ini, merupakan bagian dari memeriahkan Pekan Olahraga Desa serta mendorong Generasi Muda agar mampu meningkatkan bakat dan minatnya terhadap Dunia Olahraga, baik pada cabang sepak bola maupun Vollyball.

Kepala Desa Rupe, Adam Malik mengungkapkan bahwa Kegiatan Pekan Olahraga Desa merupakan hajatan Tahunan yang hampir setiap tahunnya dilaksanakan dan dianggarkan melalui Dana Desa, sebagai upaya Pembinaan terhadap upaya mendorong dan memajukan persepakbolaan di Desa Rupe.

"Alhamdullilah tahun ini kita anggarkan 10juta dari Dana Desa Tahun Anggaran 2022 dan kita tambah 5 juta dari Dana Insentif Dinda 2022. Mudah-Mudahan Melalui Kegiatan ini, lahir Generasi Bola yang Sehat dan Kompetitif dalam memajukan Persepakbolaan di Desa kita. sehingga mampu memberikan kontribusi terhadap Ivent-ivent Akbar Sepak Bola baik ditingkat Kabupaten maupun Kota" tutup Kades Rupe. (red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image