You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Usai Terpilih, Ketua RT 05 Desa Rupe Resmi dilantik

Administrator 10 April 2020 Dibaca 704 Kali
Usai Terpilih, Ketua RT 05 Desa Rupe Resmi dilantik

Bima,Rupe.id- Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu melaksanakan Kegiatan pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ketua RT 05, Jum'at (10/04/20)


Bertempat di Kantor Desa Rupe,  hadir dalam pelantikan ini diantaranya, Kepala Desa Rupe beserta Perangkatnya, Ketua BPD beserta anggotanya, Lembaga Kemasyarakatan, Tokoh Agama,  Tokoh masyarakat, Tokoh Pendidikan, Ketua RT/RW, Mantan Ketua RT 05 sebelumnya, Bhabintrantibum Desa,  dan Tamu Undangan.

Acara Pelantikan Ketua RT yang diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an; Laporan Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT 05; Pembacaan Surat Keputusan Kepala Desa oleh Sekretaris Desa; Pelantikan Ketua RT oleh Kepala Desa; Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Kepala Desa; Penandatanganan Berita Acara Pelantikan; serta Penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa.

Dalam Pidatonya Kepala Desa Rupe,  Adam Malik menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan atas terpilihnya Saudara M. Kasim sebagai ketua RT 05 dalam Pemilihan Ketua RT 05 beberapa pekan lalu, setelah Ketua RT 05 sebelumnya pensiun karena faktor usia.

Kades menegaskan agar Ketua RT yang Terpilih harus mempunyai niat menjadi pemimpin semata-mata karena mengharap ridha Allah SWT, bukan karena honor atau insentif atau bukan pula karena ingin terkenal tetapi mempunyai keinginan dan cita-cita yang sama dalam membangun desa untuk mewujudkan Visi dan Misi dan Program Kerja Kepala Desa yang maju dan bermartabat.

Kades juga berpesan agar kita secara bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. "layanilah warga dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab." pesan kades.

Pada kesempatan itu pula, Kades mengajak seluruh Tamu Undangan agar bersama-sama menciptakan Desa Rupe yang aman, dan tertib. Apalagi saat ini kita sedang di hadapkan penyebaran wabah Virus Corona. Mari kita jadikan Rupe bersatu melawan Corona untuk menuju Desa Rupe yang Sehat dan Maju”. Pungkasnya

Acara pelantikan yang diakhiri dengan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan serta Penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ini, ditutup dengan pembacaan Do'a Bersama dan berjalan dengan baik dan lancar. (red/SID)


Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd

BERSATU, CEGAH PENYEBARAN COVID-19


Read More  : Kepala Desa Rupe; Himbau Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)


SINERGITAS

 

 

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image