You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

GERAK JALAN INDAH TINGKAT RT DESA RUPE BERLANGSUNG MERIAH. (NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU)

Administrator 18 Agustus 2024 Dibaca 64 Kali
GERAK JALAN INDAH TINGKAT RT DESA RUPE BERLANGSUNG MERIAH. (NUSANTARA BARU INDONESIA MAJU)

Bima.Rupe.Id-  Pemerintah Desa Rupe (Pemdes) Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Bersama Panitia Lomba Rt Cantik Menggelar Lomba Gerak Jalan Indah Tingkat Rt Desa Rupe.

Lomba Gerak Jalan Indah  Merupakan Salah Satu Item Pertama Mata Lomba Dari Ketika Mata Lomba Yang Di Selenggrakan Pada Lomba Rt Cantik, Kegiatan Ini Dimulai Di Lapangan Desa Rupe Mengelilingi Desa Rupe Dari Ujung Barat Sampai Ujung Timur Hingga Finis Kembali Ke Lapangan Desa Rupe, Kegiatan Dibuka  Dan Dilepas Langsung Oleh Sekertaris Camat Langgudu. Minggu, 18/08/2024.

Ketua Panitia, Saifudin M Noer (Argon), Mengatakan Bahwa  Disamping Memeriahkan Hari Kemerdekaan Ri Juga Memberiakn Edukasi Langsung Terhadap Masyarakat Mudah Mudahan Dengan Adanya Kegiatan Ini Masyarakat  Dapat Berpatisipasi Dalam Membangun Desa Serta Menjujung Tinggi Nilai Kebersamaan Dalam Lingkup Social Dalam Mebangun Desa  Sebagai Bentuk Kepedulian Dan Tanggung Jawab Terhadap Kemerdekaan Indonesia.

Seluruh Masyarakat Rupe Berdiri Dan Menyaksikan Keramaian Desanya Pada Siang Hari Sampai Sore Hari, Bahkan  Banyak Yang Mengeluarkan Air Mata Mengingat Kegiatan Seperti Ini Baru Di Selenggarakan Dan Ternyata Aksi Dan Kepedulian Masyarakat Dalam Berpatisipasi Sangat Luar Biasa.

Dengan Adanya  Kegiatan Yang Dihadirkan Oleh Panitia, Saya Selaku Masyarakat Yang Ikut Merasakan Kemegahan Dan Keramaian Kegiatan Ini  Kami Merasa Terharu Dan Bangga  Kepada Panitia Dan Pemdes, Yang Memiliki Ide Cemerlang, Mudah Mudahan Kegiatan Seperti Ini Bisa Dilestarikan Dan Dilanjutkan Oleh Para Generasi Selanjutnya Yang Ada Di Desa Rupe Dimasa Yang Akan Datang, Ungkapnya H. Ahmad M. Ali, Selaku  Tokoh Masyarakat.

Kegiatan Ini Di Hadiri Oleh Pemdes, BPD, Ibu Pkk Camat Langgudu, Babinkantibmas, Babinsa, Dan Seluruh Masyarakat Desa Rupe Yang Ikut Menyaksikan Ke Unikan Dari Tampilan Team Gerak Jalan Indah.

 

Writer: Lanang Smart Village.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image