You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

NORMALISASI DAN REHABILITAS JALAN (GANG) RT 009 & 012 DESA RUPE

Administrator 19 Juni 2024 Dibaca 207 Kali
NORMALISASI DAN REHABILITAS JALAN (GANG) RT 009 & 012 DESA RUPE

Bima, Rupe.Id- Pemerintah Desa (Pemdes)Rupe, Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Melakukan Pembangunan NORMALISASI JALAN DI GANG RT 009 DENGAN GANG RT 012 (SO MANGGE MACI)

Normalisai jalan ini mereupakan salah satu tindakan dan upaya produktif pemdes dalam  Mempermudah Akses Dalam Berkendaraan, Secara Umumnya Meningkatkan Kesejahteraan dan kenyamanan Masyarakat Yang Menggunakan  jalan Tersebut. Ungkap ADAM MALIK (Kepala Desa Rupe) Selasa 19/6/2024.

Dengan adanya program pembangunan jalan tersebut masyrakat sekitar merasa bersyukur karena gang yang tadinya sempit sekarang sudah melebar sehingga akses kendaraan roda empat bisa melewatinya, dan semoga dengan diperbaikinya jalan tersebut dapat mempercepat dan mempermudah akses kebutuhan masyarakat sekitar’’terimakasih pak kades’’ ungkap SUHARDIN KETUA BPD DESA RUPE.

Pembangunan jalan Tersebut Dilakukan Dimulai Bulan 6 juni – 14 juni 2024. Dengan Rinciannya, Panjang Jalan Dalam Perencanaan 50 Meter untuk RT 009 dan 30 meter untuk 012, Dengan Kalkulasi Anggaran Rp 50.000.000,00 Bersumber Dari DD (APBDES) T.A  2024.

Pembangunan Jalan Di Awasi Dan Di Control Oleh SUHARDIN Dengan RASIDIN  Selaku  ketua dan Anggota BPD DESA RUPE.

 

WRITER : LANANG SMART VILAGE  

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image