You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Pordes Desa Rupe Tahun 2022, resmi Dibuka dan berlangsung Meriah

Administrator 06 November 2022 Dibaca 200 Kali
Pordes Desa Rupe Tahun 2022, resmi Dibuka dan berlangsung Meriah

BIMA, RUPE.ID- Pekan Olahraga Desa Rupe Kecamatan Langgudu, resmi dibuka pada Minggu sore, (06/11/22)

Berlangsung di Lapangan Desa Rupe, kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Kepala Desa Rupe.

Dalam sambutannya Kepala Rupe, Adam Malik menyebutkan bahwa Pordes Tahun ini dilaksanakan bersama dengan Desa Sambane yang dimeriahkan oleh Tim bola dan volly antar RT dari masing-masing Desa.

"Alhamdullilah, Pordes tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana Desa Sambane ikut bergabung dalam rangka meriahkan Pekan Olahraga Desa Tahun 2022"ucap Kades Rupe.

Lebih lanjut, Kades Rupe menyebutkan bahwa Pordes tahun ini telah dialokasikan anggaran sebanyak 10juta dari Dana Desa ditambah 5juta dari Dana Insentif Dinda Tahun 2022.

Sementara itu, Ketua Panitia, Suhardin,SH memaparkan ada dua kategori mata lomba yang dipertandingkan yaitu Pertandingan Sepak Bola dan Vollyball.

"Adapun Tema Kegiatan ini adalah Melalui Pordes 2022 kita jalin Kebersamaan Membangun Desa dalam Bingkai Kekeluargaan"Ucap Ketua Panitia.

Baca Juga : Pembentukan Panitia Pordes Desa Rupe Tahun Anggaran 2022

Kegiatan pembukaan ini, mempertemukan Tim Bola RT.4,5,7 dari Desa Sambane melawan Tim RT.15,16 Desa Rupe dengan skor akhir 1:2, untuk Kemenangan Tim RT.15,16 asal Dusun Sori Nocu Desa Rupe. Selanjutnya, Untuk Pembukaan Pertandingan Vollyball Putra dan Putri akan dilaksanakan malam ini, Minggu 06 November 2022 di Lapangan Vollyball Desa Rupe.

Turut Hadir dalam kegiatan Pembukaan ini diantaranya Ketua/Anggota BPD, Sekretaris dan Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pendidikan, Para Tamu Undangan, Seluruh Panitia Pelaksana dan para penonton yang turut memeriahkan laga pembuka yang berlangsung lancar dan meriah.(red/SID)

Redaktor/Editor: Kamaruddin

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image