You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

5 Pemain Generasi Gelombang Rupe perkuat Tim Persebi U-12 di Kejurnas FOSSBI Indonesia

Administrator 13 Januari 2022 Dibaca 517 Kali
5 Pemain Generasi Gelombang Rupe perkuat Tim Persebi U-12 di Kejurnas FOSSBI Indonesia

Bima, Rupe.id - Pelatih Generasi Gelombang, Suhardin,SH yang biasa disapa Bang Hardin menyebutkan 5 Pemain dari anak asuhnya secara resmi telah bergabung memperkuat Tim Persebi U-12 mewakili Kabupaten Bima pada Kejurnas FOSSBI di Mataram

Ia menyebutkan bahwa ke-5 anak asuhnya tersebut telah mengikuti sejumlah rangkaian latihan bersama Tim Persebi U-12 dan dikabarkan pagi kemarin, Rabu 12/01/2022 telah dilepas menuju GOR Kota Mataram-NTB.


Baca Juga : Tim Football Generasi Gelombang U-12, Raih Juara 2 pada Piala Woha Cup 2021

"Mereka adalah Mujahidul Haq, Aris Putra asal Sekolah MTsN 3 Bima Langgudu, Muhammad Rangga Brani asal sekolah SMPN 3 Langgudu, Mukhlas Adi Putra dan Muh.Andre Mubarak asal Sekolah SDN 2 Rupe dan Alhamdulilah pada Rabu pagi kemarin, (12/01/2021) secara resmi telah dilepas Oleh Ketua Persebi Kabupaten Bima  Muhammad Putera Feryandi, S.IP dan saat ini kami menuju GOR Kota Mataram-NTB"ucap Suhardin,SH saat mendamping anak asuhnya menuju GOR Kota Mataram

Lebih lanjut, dilain kesempatan Kepala Desa Rupe, Adam Malik berharap Tim Persebi U-12 mampu meraih prestasi dan mengharumkan nama Daerah Kabupaten Bima di Kanca Kejuaraan Nasional U-12.

"Selamat berjuang anak-anakku Generasi Gelombang bersama Tim Persebi U-12. Semoga kita bisa meraih prestasi dan membawa pulang juara" Tutur Kepala Desa Rupe yang juga mantan Pemain Persebi Bima ini.

Baca Juga : Kades Rupe, Lepas Tim Football Academy Generasi Gelombang U-12

Dijadwalkan bahwa pada Kejurnas FOSSBI ini, Tim Persebi U-12 berada pada Group D bersama Tim
Maluku Utara, Lombok Timur, Jawa Timur-2 dan dipastikan akan bertanding melawan Maluku Utara pada Jum'at sore, 14/01/2021 pukul 15.05 wita.(red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image