You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Pemdes Rupe, Terima 4 Unit Bantuan Sound System Dari Bupati Bima

Administrator 31 Maret 2020 Dibaca 856 Kali
Pemdes Rupe, Terima 4 Unit Bantuan Sound System Dari Bupati Bima

Bima, Rupe.id- Sebanyak 4 Unit alat pengeras Suara dari Bantuan Bupati Bima,  secara resmi diterima oleh Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu, Selasa (31/03/20)


Bantuan Perangkat pengeras suara ini,  diberikan Kepada Pemerintah Desa Rupe sesuai serapan aspirasi para Kepala Dusun dan tokoh masyarakat saat kunjungan Kerja Bupati Bima beberapa bulan lalu yang bertempat di Aula Paruga Rasa Desa Rupe,  Rabu (11/03/20).

Bantuan yang diterima secara langsung oleh Kepala Desa Rupe ini, dalam penyerahan dan pendistribusiannya diserahkan secara langsung oleh Sekretaris Desa, Ikbarrahman, S.Pd kepada kepala Dusun masing-masing Wilayah.

Dalam penyerahannya, Sekretaris Desa menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bantuan dari Bupati Bima,  Hj. Indah Damayanti Putri, SE atas aspirasi para kepala dusun dan tokoh masyarakat, karena keterbatasan sarana publik untuk kegiatan-kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan.

Ia berharap, bantuan sarana publik tersebut bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Agar, aktivitas masyarakat bisa terbantu dan memudahkan saat adanya acara-acara atau kegiatan kemasyarakatan, keagamaan dan penyelenggaraan Kepemerintahan yang dilangsungkan di masing-masing Dusun.

 

Adapun Bantuan yang diberikan, berupa 4  Unit Amplifier, 4 unit speaker corong dan 4 unit Mic merk Toa.

"Kami atas nama Pemerintah Desa Rupe,  menyampaikan Ucapan Terimakasih atas bantuan dari Bupati Bima,  Insyaallah melalui bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, teruatama sekali dalam mendukung acara-acara kemasyarakatan, keagamaan maupun penyelenggaraan Kepemerintahan" pungkas Sekretaris Desa.(Red/SID)


 Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd 


SINERGITAS

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image