Bima, Rupe.id– Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-30 Tahun 2019 /1441 Hijriyah Tingkat Kabupaten Bima secara resmi ditutup oleh Wakil Bupati Bima yang berlangsung di Lapangan Desa Rupe Kecamatan Langgudu (Sabtu Malam, 07/09/’19)


Penutupan tersebut dimulai dengan pembacaan para juara pada cabang perlombaan MTQ, serta pengumuman Kecamatan yang menjadi juara umum dan ditutup dengan pemukulan Bedug Oleh Wakil Bupati Drs. H. Dahlan H.M.Noer, M.Pd.

Koordinator Dewan Hakim MTQ ke-30 menyampaikan mengenai penjelasan penilaian dalam perlombaan MTQ bersifat mengikat dan final oleh Dewan Hakim MTQ, Nomor:04/MH-MTQ/30/2019 Tentang Peserta Terbaik 1,2,3 dan Harapan.

Untuk yang menjadi juara umum MTQ dan Khafilah Terbaik diraih oleh Kecamatan Sape, Juara 2 Kecamatan Bolo dan Juara 3 Kecamatan Lambu. Sementara itu, Tuan Rumah Kecamatan Langgudu menempati Posisi di urutan ke-9 dari 18 Kecamatan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bima menyampaikan, dengan suksesnya kegiatan MTQ Ke-30 tingkat Kabupaten Bima, dirinya menginginkan para khafilah yang menjadi juara terbaik agar terus mengasah kemampuan, dapat mengharumkan nama Kabupaten Bima baik di tingkat Provinsi hingga Nasional.

Selain itu, Wakil Bupati Bima juga menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Bima, khususnya Masyarakat Desa Rupe Kecamatan Langgudu yang telah mensukseskan kegiatan MTQ Tingkat Kabupaten Bima, sehingga terselenggara dengan aman, lancar dan sukses. (red/SID)


Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd

Baca juga : Lautan Manusia Banjiri Malam Pembukaan MTQ XXX Tingkat Kabupaten Bima/


SINERGITAS


KEMBALI MENU UTAMA