You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

MUSYAWARAH DESA PENYUSUNAN RKPDes TAHUN 2025

Administrator 27 Agustus 2024 Dibaca 54 Kali
MUSYAWARAH DESA PENYUSUNAN RKPDes TAHUN 2025

Bima. Rupe.id-  Musyawarah Desa (Musdes) Merupakan Langkah Terbaik Untuk Menerima Aspirasi Dan Masukan Dari  Masyarakat. Hari Senin Tanggal 26/08/2024, Badan Musyawarah Desa (BPD) Menyelenggarakan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (Rkpdes) Tahun Anggaran 2025. Kegiatan Di Selenggrakan Di Paruga Desa Rupe Dan Di Hadiri Oleh Camat Langguddu, Pemdes Rupe, Bpd, Babinkamtibmas, Babinsa, Ketua Tp.Pkk, Ketua Rt, Korwil, Tokoh Pemuda, Tokoh Tua,Tokoh Pendidikan, Mahasiswa.

Acara Dibuka Dan Dipimpin Oleh Ketua Bpd Desa Rupe Suhardin, Dalam Pengantarnya Rkpdes Merupakan Kegiatan Perumusan Tahunan Dalam Menyusun Rancangan Kerja Tahun Kedepannya, Rkpdes Merupakan Dasar Acuan Dalam Penetapan Anggaran Pendapatan Dan Belanja Desa (Apbdes) Yang Akan Di Ususlkan Pemerintah Desa Kepada Kabputan Melalui Mekanisme Perencanaan Pembangunan Daerah.

Selanjutnya Kegiatan Dipimpin Oleh Anggota Bpd Kurais,  Yang Menjadi Pimpinan Sidang Pelaksanaan Kegiatan. Kegiatan Di Buka Dan Dimulai Dengan Pembacaan Rancangan Kerja Tahun Lalu Yang Sekiranya Bisa Diajukan Kembali Di Tahun 2025, Selain Itu Dilanjutkan Dengan Penerimaan Masukan Dan Aspirasi Dari Ketua RT Dan Audiens Yang Menjadi Peserta Rapat.

 

Writer : lanang smart vilage

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image