You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

KAMIS MANIS BERSAMA PEMDES DAN MASYARAKAT RUPE MEMERIAHKAN PAWAI TAARUF STQ DESA RUPE TAHUN 2024

Administrator 18 Juli 2024 Dibaca 147 Kali
KAMIS MANIS BERSAMA PEMDES DAN MASYARAKAT RUPE MEMERIAHKAN PAWAI TAARUF STQ DESA RUPE TAHUN 2024

Bima.Rupe.Id-  Pemerintah Desa Rupe (Pemdes) Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, Menggelar Pawai  Taaruf Dalam Rangka Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur’an (Stq) Tahun 2024.

Kegiatan Pawai Taaruf Kali Ini Dibuka Langsung Oleh Sekertaris Camat Langgudu Marwin S.Pd, Dan  Di Kordinir Oleh Panitia Pelaksana Stq, Berdasarkan Instruksi Panitia, Bahwa  Pawai Dimulai Dari Halaman Depan Kantor Desa Untuk Mengelilingi Desa Rupe Pada Pukul 14;00 Sampai Selesai Pada Hari Kamis. 18/07/2024.

Ada Perbedaan Yang Sangat Menonjol Pada Pawai Ini, Yakni Ada Banyak Instansi Dan Tampilan Menarik Yang Disuguhkan Oleh Peserta Pawai Yang Turut Ikut Serta Dalam Memeriahkan Pawai Taaruf  Stq Desa Rupe Tahun 2024.

Kepala Desa Rupe, Adam Malik, Pada Sambutannya Berharap Agar Kegiatan Pawai Taaruf Dan Stq Yang Terlaksana Itu Bukan Sekadar Ajang Riak  Akan Tetapi Diharapkan Dapat Meningkatkan Nilai-Nilai Alquran Dalam Kehidupan Sehari-Hari Seluruh Lapisan Masyarakat Se Desa Rupe.

Pada Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Beberapa Instansi Dan Elemen Masyarakat Yakni Sdn Rupe 1, Sdn Rupe 2, Mis Rupe, Mtsn 3 Bima, Sman 2 Langgudu, Pkm Langgdu, Polindes Rupe,Babinsa Rupe, Babinkantibmas Rupe, Sekertaris Camat, Ibu-Ibu Pkk, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Mdi, Remaja Mesjid,Bpd Dan Pemerintah Desa Rupe.

 

Writer : lanang smart vilage

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image