You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Pemdes Rupe Salurkan BLT-DD Bulan Juli s.d September Tahun Anggaran 2022

Administrator 12 Agustus 2022 Dibaca 239 Kali
Pemdes Rupe Salurkan BLT-DD Bulan Juli s.d September Tahun Anggaran 2022

Bima, Rupe.id- Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu melaksanakan kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk Bulan Juli, Agustus, September Tahun Anggaran 2022, pada Jum'at Pagi (12/08/2022). 

Bertempat di Ruang Kantor Desa, Kegiatan ini dimulai pukul 08.30 WITA dan di buka secara langsung oleh Kepala Desa Rupe.

BLT-DD yang disalurkan pada kegiatan ini yakni untuk Bulan Juli, Agustus dan September kepada 100 KPM. Setiap KPM masing-masing menerima bantuan sebesar Rp.300 ribu. Jadi, yang diterima Rp.900. Total anggaran yang disalurkan oleh Pemerintah Desa sebanyak Rp.90 juta.

Proses penyaluran BLT-DD Tahun Anggaran 2022 ini, berlangsung dengan tertib dan lancar.(red)

Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image