You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Pemdes Rupe, Bentuk Panitia STQ Tingkat Desa Tahun Anggaran 2021

Administrator 03 Februari 2021 Dibaca 755 Kali
Pemdes Rupe, Bentuk Panitia STQ Tingkat Desa Tahun Anggaran 2021

Bima, Rupe.id - Dalam rangka mewujudkan Masyarakat yang Religius dan Berahlakul Karimah, Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, menggelar rapat pembentukan Panitia Pelaksana Musabaqah Tilawatil Qur’an ke-44 Tingkat Desa Rupe Tahun 1442 Hijriyah/2021 Masehi, Selasa pagi (02/02/21)

Bertempat di Aula Paruga Rasa, rapat ini dipimpin Langsung oleh Kepala Desa Rupe, dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, unsur BPD, LPMD, LPTQ, PHBI, Babinsa, Bhabintrantibum, Majelis Taklim, Pengurus MDI Desa Rupe, TP.PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Ketua RT/RW. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Rupe, Adam Malik menyebutkan bahwa Pelaksanaan MTQ tingkat Desa Rupe akan dilaksanakan Bulan Februari ini sekitar pekan ke-2, dimana sumber anggarannya telah dialokasikan pada Dana Desa Tahun Anggaran 2021. 

Bertempat di Aula Paruga Rasa Desa Rupe, rapat ini dipimpin Langsung oleh Kepala Desa, dihadiri oleh seluruh Perangkat Desa, Unsur BPD, LPMD, LPTQ, PHBI, Majelis Taklim, MDI Desa Rupe, Babinsa, Bhabintrantibum, TP.PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pendidikan, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan dan Ketua RT/RW. 

Dalam sambutannya Kepala Desa Rupe, Adam Malik menyebutkan bahwa Pelaksanaan MTQ tingkat Desa Rupe akan dilaksanakan pada Bulan Februari ini sekitar pekan ke-2, dimana sumber anggarannya telah dialokasikan dari Dana Desa Tahun Anggaran 2021. 

Melalui kesempatan itu, Kepala Desa meminta agar seluruh elemen masyarakat dapat berpartisipasi secara langsung dalam menyukseskan kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang dimaksud.

"Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan selama 6 hari, insyallah akan dibuka pada Selasa malam, tanggal 9 Februari 2021 dan Penutupannya pada Hari Minggu tanggal 14 Februari 2021" ucap kades Rupe saat memimpin jalannya rapat pembentukan Panitia Pelaksana di Aula Paruga Rasa (Selasa Pagi, 02/02/2021)

Dari hasil rapat ini, akhirnya diputuskan bahwa Marwan H.Hasan,S.Pd ditetapkan sebagai Ketua Umum Panitia Pelaksana dan cabang lomba yang dilaksanakan adalah cabang Musabaqah Tilawah Qur'an, Hifdul Qur'an, Fahmil Qur'an dan Qasidah Rebana baik untuk Tingkat Anak-Anak, Remaja dan Dewasa. (red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image