You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Tim Football Generasi Gelombang U-12, Raih Juara 2 pada Piala Woha Cup 2021

Administrator 15 November 2021 Dibaca 486 Kali
Tim Football Generasi Gelombang U-12, Raih Juara 2 pada Piala Woha Cup 2021

Bima, Rupe.id - Laga final yang mempertemukan Tim Football Academy Generasi Gelombang vs PS.Woha U-12 berakhir dengan drama adu pinalti, Minggu (14/11/2021)

Bertanding di Lapangan Garuda Tente tidak menyurutkan semangat kedua Tim untuk meraih juara. Terlihat Generasi Gelombang U-12 yang dijamu tuan rumah PS.Woha saling menyerang dan hingga puit panjang skor berakhir imbang 2:2 dan dilanjutkan drama adu pinalti.

Dilaga drama adu pinalty,  akhirnya PS.Woha U-12 selaku tuan Rumah, keluar sebagai sang juara dan Generasi Gelombang harus puas dengan Juara 2 dengan skor akhir (2:1)

Atas prestasi ini, Kades Rupe Adam Malik yang menyaksikan langsung jalannya laga final, menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tinghinya kepada para pemain Tim Football Generasi Gelombang U-12, terutama kepada Coach U-12 Suhardin,SH, yang telah sukses mengantarkan Generasi Gelombang meraih juara 2 di Turnamen Woha Cup antar SSB/Akademi se-Kota/Kabupaten Bima Tahun 2021

Turut hadir dalam laga Final Turnamen Woha Cup antar SSB/Akademi se-Kota/Kabupaten Bima Tahun 2021 ini, diantaranya, Ketua & Wakil Ketua DPRD Kab.Bima, Asosiasi PSSI Kab.Bima, Ketua & Sekjen ASKAB Bima, segenap jajaran panitia Woha Cup,  dimana Juara 1 meraih Tropi, piagam dan Uang Pembinaan senilai Rp.5.000.000 dan Juara 2 meraih Tropi, Piagam dan Uang Pembinaan senilai Rp.3.000.000.

"Selamat Kepada PS.Woha U-12 yang berhasil keluar sebagai Juara 1, Selamat juga buat Tim Generasi Gelombang sebagai Juara 2. Walaupun kalah, tapi Tim kita telah menampilkan permainan terbaik, inilah generasi Emas, Generasi hebat, Generasi berprestasi dan tentu generasi masa depan, kebanggaan & harapan kita bersama dalam memajukan Dunia sepakbola di Desa kita tercinta" ucap kades Rupe. (red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image