Bima, Rupe.id– Panitia Pemilihan Kepala Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, laksanakan Tahapan Pemasangan Atribut Tanda Gambar Calon Kepala Desa yang ditempatkan disejumlah titik strategis (Selasa, 24/09/’19)


Pemasangan Atribut tanda Gambar calon Kepala Desa ini merupakan bagian dari Tahapan ke-25 dari 53 Tahapan.

Ketua Panitia Syamsudin,S.Pd menuturkan pemasangan atribut tanda gambar para Calon Kepala Desa tersebut berupa Baliho dengan ukuran 1×4 meter yang muat sejumlah informasi seperti nomor urut, foto dan nama calon yang berhak dipilih, Ajakan menyukseskan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Desa serta muatan informasi Hari/Tgl Pemungutan Suara.

“Ada lima atribut tanda gambar berupa Baliho para calon yang berhak dipilih, dan alhamdulillah, Selasa pagi tadi (24/09 10.00 wita) telah terpasang dan ditempatkan di 5 titik strategis per dusun, sesuai Petunjuk Teknis Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2019” ucapnya.

Dijelaskan juga bahwa, tahapan berikutnya pihak panitia bersama calon kepala dan Pengawas Pilkades akan melaksanakan Verifikasi dan Pemutakhiran Daftar Pemilih Sementara (DPS) untuk ditetapkan menjadi DPT.

“Insyaallah Pada hari Sabtu per tanggal 28 September 2019, bertempat di Aula Paruga Rasa Desa Rupe, kami akan melaksanakan Rapat Pleno Terbuka tentang Penetapan DPT Bersama Para Calon, Pengawas dan Ketua RT/RW/Kadus, sehingga DPT dapat segera diumumkan Kepada Masyarakat Sesuai Tahapan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019” tutupnya. (red/SID)


Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd

MARI BERSAMA MEMBANGUN BIMA RAMAH DAN BERKELANJUTAN


Baca juga : Panitia-pilkades-desa-rupe-laksanakan-pengundian-nomor-urut-calon-kepala-desa/


Mengenal Calon Kepada Desa Rupe Periode 2020-2026



SINERGITAS


KEMBALI MENU UTAMA