You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

PEMDES RUPE GELAR MUSAWARAH PEMBENTUKAN PANITIA STQ DESA TAHUN 2024

Administrator 27 Juni 2024 Dibaca 199 Kali
PEMDES RUPE GELAR MUSAWARAH PEMBENTUKAN PANITIA  STQ DESA TAHUN 2024

Bima-Rupe.Id .. – Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Gelar Rapat Koordinasi Persiapan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Desa Tahun 2024, Yang Isyaallah Akan Di Gelar Di Balai Desa Rupe Kecamatan Langgudu  Kabupaten Bima Pada Hari Kamis(27/06/2024).

Atas Nama Pemerentah Desa Rupe Mengucapkan Terima Kasih Kepada Bapak Ibu Yang Menyempatkan Dirinya Untuk Hadir Pada Rapat Pembentukan Panita Stq Desa Rupe, Mengingat Desa Rupe Sudah Masuk Di Kategori Desa Maju Harapannya Kita Lebih Atensi Terhadap Perkembangan Generasi Dalam Ilmu Alqur’an Atau Islam Pada Umunya, Terangnya Kades Rupe ‘’ADAM MALIK’’.

Untuk Menindak Lanjuti Kegiatan Stq Sebagai Ajang Kompetitif Ilmu Agama, Maka Harapan Untuk Pemdes Agar Sekiranya Bagaimana Melanjutkan Dan Menghidupkan Kembali TPA/TPQ  Sebagai Wadah Pengembangan Generasi Dalam Mengaji Dal Mentadaburi Ilmu Alqur’an, supaya  Untuk Stq Kedepannya Lebih Banyak Generasi Yang Mengikuti Dan Bisa Dijadikan Sebagai Delegasi Desa Untuk Mengikuti MTQ Tingkat Kecamatan Dan Kabupaten. Ujar Ketua BPD ‘’SUHARDIN’’

Dilihat Dari Perkembangannya STQ  Desa Rupe Memiliki Kemajuan Dari Tahun Ketahunnya Yang Dinilai  oleh Mtq Tingkat Kecamatan, Harapan Untuk Stq Kali Ini Bisa Memberikan Hasil Yang Baik Untuk Kemajuan Desa. Ungkap Ketua MDI ‘’SUHERMAN’’.

Kegiatan Ini Dihadiri Oleh PEMDES, KETUA RT, BPD, MDI, TOKOH AGAMA,TOKOH MASYARAKAT, REMAJA MESJID, DAN MASYARAKAT YANG INGIN MELIBATKAN DIRINYA UNTUK ACARA ISLAM. 

 

WRITER: LANANG SMART VILAGE

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image