You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

BUMDes Rupe bagi Bonus "Cerah Rejeki" di Awal Tahun 2021

Administrator 09 Januari 2021 Dibaca 567 Kali
BUMDes Rupe bagi Bonus

Bima, Rupe.id - Pengurus BUMDes Rupe Masa Bhakti 2020-2025 membagikan Bingkisan Paket Sembako sebagai Bonus Akhir Tahun kepada Sejumlah Pelanggan dan Nasabah Setianya pada Jum'at Malam 8/1/20


Berkonsepkan "Berbagi Bonus Cerah Rejeki Tahun 2021", pemberian bonus ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus penghargaan pihak pengelola kepada para Pelanggan dan nasabah setianya.

Walaupun hanya berupa bingkisan atau paket sembako, tapi pihak Pengelola sangat berterimakasih kepada setiap masyarakat yang telah berkontribusi untuk bersama-sama membantu dan mengembangkan usaha Bumdes yang sedang dijalankan.

Harapannya, semoga di Tahun 2021 ini, apa yang menjadi target program Usaha dapat dimaksimalkan, sehingga benar-benar bermanfaat terhadap Percepatan Pertumbuhan perekonomian dan Kesejahteraan masyarakat seutuhnya.

Direktur Bumdes sendiri berharap, peranan serta dari seluruh lapisan masyarakat, amat diharapkan demi tercapainya Percepatan Pengembangan Unit Usaha Bumdes agar lebih progress dan terukur" ucap Jirman,S.Pd

Untuk itu, dilain kesempatan, Kepala Desa Rupe, Adam Malik mengapresiasi kinerja Pengurus Bumdes dan mengajak kepada semua pihak dan steikholder agar bersama-sama berjuang mengembangkan Bumdes guna mewujudkan Desa Rupe yang Maju & Mandiri. 

"Melalui Bonus akhir tahun dari Hasil Usaha Badan Usaha Milik Desa, mari kita tingkatkan kerjasama yang baik, kita jaga, kita kembangkan Bumdes ini secara bersama-sama, sebab tanpa dukungan kita semua, tentu usaha Bumdes ini akan sulit untuk berkembang" harap Kades Rupe. (Red/SID)


Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

SINERGITAS
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image