You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Sambut Hari Kemenangan 1 Syawal, ini Himbauan Kades Rupe

Administrator 13 Mei 2021 Dibaca 496 Kali
Sambut Hari Kemenangan 1 Syawal, ini Himbauan Kades Rupe

Bima, Rupe.id - Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima, melaksanakan Sholat Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriyah, di Masjid Besar Al-Ihsan pada Kamis pagi (13/05/2021)

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rupe Adam Malik, Mengucapkan Taqabbalallahu minnaa wa minkum,  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah/2021 Masehi dan membacakan Surat Ederan Bupati Bima Nomor : 451.13/019/03.2/2021 tentang Pelaksanaan sholat ied 1442H ditengah Pandemi Covid-19.

Dijelaskan bahwa dalam SE Bupati Bima, tempat penyelenggaraan sholat idul Fitri dapat dilaksanakan di semua wilayah dengan memperhatikan Protokol Kesehatan, Kecuali pada wilayah yang dianggap masih belum aman dari Covid-19 atau Zona Merah.

Bersama TNI, Polri, Pol PP yang ada ditingkat Desa yakni melalui Babinsa Desa, Bhabinkamtibmas, Babintrantibum, Linmas/Satgas Desa, Lembaga Desa serta kerjasama seluruh elemen Masyarakat, Kades berharap dapat meningkatkan pengamanan dan pengawasan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta meningkatkan keamanan dan ketertiban masyrakat.

"Semoga Allah SWT senantiasa menerima Amal ibadah kita semua selama bulan Suci Ramadhan dan dimulainya Bulan Syawal 1442H, Semoga menambah semangat baru bagi kita dalam membangun Desa kita tercinta. Mari tetap menjaga dan memperhatikan prokes, Tetap menjaga keamanan dan ketertiban didesa kita agar aman dan nyaman. Terakhir semoga kita senantiasa dijauhkan dari segala hal buruk ditengah pandemi covid-19 saat ini, Aamiin. "Tutup kades Rupe.(red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image