You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Ditengah Wabah Pandemi Covid-19, Bumdes Rupe sediakan Paket Murah Ramadhan Bagi Warga

Administrator 11 Mei 2020 Dibaca 881 Kali
Ditengah Wabah Pandemi Covid-19, Bumdes Rupe sediakan Paket Murah Ramadhan Bagi Warga
 
Bima, Rupe.id - Dalam rangka menghadapi wabah Pandemi Covid-19 serta mengisi Keberkahan Bulan Suci Ramadhan 1441H, Pengurus Badan Usaha Milik Desa Rupe setiap pekannya menyediakan paket Murah bagi warga, Minggu (10/05/2020)


 
Hal ini dsampaikan oleh Direktur Bumdes Desa Rupe, Jirman,S.Pd bahwa hal tersebut dilaksanakan dalam rangka memenuhi kebutuhan warga dengan harga yang relatif murah dan terjangkau, ditengah-tengah maraknya wabah pandemi covid-19.
 
"pekan sebelumnya minggu tanggal 03 Mei 2020, kami menyediakan paket Murah mulai Rp.25,000 sampai Rp.50,000 sekitar 30 Paket. Alhamdullilah, dengan harga murah sekaligus diskon Ramadhan, habis terjual" ungkapnya.
Foto : Paket 25 dan Paket 50 Special Ramadhan Bumdes Desa Rupe/Unit BumdesMart

 
Dijelaskan pula bahwa melalui program special Bulan Ramadhan tersebut, diharapkan warga dapat memenuhi kebutuhannya dengan harga yang relatif murah. Apalagi saat ini kita sedang menjalani ibadah Puasa. Artinya, kebutuhan akan sembako cukup tinggi ditambah adanya penyebaran wabah virus corona, sehingga harga kebutuhan pokok di pasaran melambung tinggi"ucapnya.
Gambar mungkin berisi: makanan
Foto : Paket 75 dan Paket 50 Special Ramadhan Bumdes Desa Rupe/Unit BumdesMart

 
"Saat ini di BumdesMart telah menyediakan Paket Hemat dan murah khusus di bulan Suci Ramadhan.Harapannya Melalui Program ini, dapat membantu warga dengan harga murah dan potongan harga hingga 10%" ucapnya.
 
 
Adapun dari isi paket 50 dan Paket 75, tersebut diantaranya : Paket 75, isinya Sirup ABC,Susu Kental Manis Flag, Gula 1/2 kg, Telur (3biji), Indomie Goreng (4b), Teh Kotak,Cola-Cola 1Liter, Biskuit Roma Kelapa dan tambah Sunlight 35ml. Sedangkan Paket 50 isinya Marjan, Susu Kental Manis Flag, Gula 1/2 kg, Telur (4biji), Indomie Goreng (5b), Kecap Manis dan Sagu Mutiara dan paket 25 isinya Bimoli 1/2 Liter, Gula 1/2 kg, Telur (2biji), Indomie Goreng (4b) dan Kecap Manis 1 Botol Mini.
 
"Kegiatan ini kami buka Khusus setiap Minggunya selama Bulan Suci Ramadhan, pada pukul 16.30 wita usai shalat Ashar" tuturnya lebih lanjut.
 
Selain, berbelanja langsung di BumdesMart, disebutkan pula bahwa pengurus juga melayani warga yang memesan paket secara online atau Via Whattshapp dalam program #belanjaDirumahAja dengan menghubungi Kontak pengurus sesuai yang tertera pada brosur atau pamplet yang disebarkan oleh Pengurus.
 
"Atas Kesempatan ini, Kami segenap Pengurus Bumdes Desa Rupe Kecamatan Langgudu Masa Bhakti 2020-2025 mengucapkan Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Menunaikan ibadah puasa 1441 H. Semoga Hadirnya Bumdes di Desa Kita, dapat memenuhi kebutuhan Masyarakat dalam menghadapi wabah virus Corona saat ini. Semoga Wabah ini, segera berlalu" Tutup Direktur Bumdes yang biasa di sapa Sang Kelana. (red/SID)

 
Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd

BERSATU, CEGAH PENYEBARAN COVID-19


Read More  : Kepala Desa Rupe; Himbau Cegah Penyebaran Wabah Virus Corona (Covid-19)



SINERGITAS

 
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image