You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Desa Rupe Jadi Tuan Rumah Liga Internal Askab PSSI Bima Zona Selatan

Administrator 13 Juni 2022 Dibaca 380 Kali
Desa Rupe Jadi Tuan Rumah Liga Internal Askab PSSI Bima Zona Selatan

Bima,Rupe.id- Gelaran Akbar Kompetisi sepakbola di Kabupaten Bima yakni Liga Internal Askab PSSI Bima Zona Selatan dan Zona Timur secara resmi dibuka yang dipusatkan di Lapangan Desa Rupe Kecamatan Langgudu pada Minggu Sore (12/06/22)

Pembukaannya dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Bima, Drs. H.Dahlan H.M.Noer dan Turut dihadiri Oleh Camat Langgudu, Forum Pimpinan Kecamatan, Forum Kepala Desa Kecamatan Langgudu, Ketua Askab PSSI Bima, Ketua Panitia Pelaksana Askab Zona Selatan, Tamu undangan dan Segenap Panitia Pelaksana.

Dalam Laga Pembukaan tersebut ratusan pecinta sepak bola Zona Selatan dan Timur Kabupaten Bima, mempadati Lapangan Sepak Bola Desa Rupe, yang mempertemukan kesebelasan PS.Gelombang selaku Tim Tuan Rumah menghadapi PS.Perselam Asal Desa Lamere Kecamatan Sape.

Dalam Pertandingan yang dipimpin langsung oleh wasit Sulaiman,S.Pd ini, PS.Gelombang mampu menaklukan PS.Perselam melalui gol titik pinalti pemain depan Nomor Punggung 9, Haryanto (menit 42') dan Bombo Nomor Punggung 22 di menit 45' pada babak Pertama. 

Sedangkan dibabak Kedua, PS.Gelombang kembali Menjebol gawang lawan melalui Pemain Ukas nomor Punggung 19 di Menit 86'.

Hingga Pluit Panjang, Skor Akhir 3:0 atas Kemenangan Tim Tuan Rumah PS.Gelombang.

Dari hasil pertandingan ini, Kepala Desa Rupe, Adam Malik menyampaikan pihaknya yakin dan optimis bahwa Tim Kebanggaannya akan memberikan yang terbaik demi kemajuan Persepakbolaan di Desanya, yang tentu melalui dukungan semua pihak terkait. 

"Kompetisi ini diadakan dalam rangka mencari bibit pemain muda. Apalagi kita memiliki pemain muda yang akan siap tampil di kompetisi Liga Internal Askab PPSI Bima Tahun ini. Mudah-mudahan hasil yang kita peroleh pada laga perdana ini (Minggu, 12/6) bisa menjadi acuan pada laga berikutnya dan Tim kita mampu berprestasi di Kanca Kabupaten" imbuhnya.(red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin, S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image