You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Kades Rupe, Resmi Melantik 20 Ketua RT secara Serentak 

Administrator 17 Maret 2021 Dibaca 576 Kali
Kades Rupe, Resmi Melantik 20 Ketua RT secara Serentak 

Bima, Rupe.id- Kepala Desa Rupe, Adam Malik secara resmi melantik Ketua-Ketua RT Periode 2020-2025 yang dilangsungkan di Aula Paruga Rasa Kantor Desa pada Rabu Pagi, 17 Maret 2021 Pukul.09.00 waktu setempat

Sebanyak 20 Ketua RT yang dilantik, kemudian diambil Sumpah Jabatannya oleh Kepala Desa Rupe.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Rupe, berharap agar Ketua-Ketua RT yang baru saja dilantik dan diambil sumpah Jabatannya dapat menjalankan tugasnya dengan baik sehingga mutu pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat ditingkatkan. Hal ini tentu saja sesuai Visi-Misi Pemerintah Desa Rupe yang "MAJU" yakni Mandiri, Aman, Religius dan Sejahtera"Tutur Kades

Selanjutnya, Ucapan Terimakasih serta apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada para ketua RT terpilih, harapan saya bekerjalah dengan ikhlas, dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melayani warga, mari optimalkan pelayanan terhadap masyarakat dan mari kita membangun Desa Rupe tercinta ini, agar lebih baik Lagi kedepannya. Tanpa kerjasama semua pihak, tentu saja mutu pelayanan ini mustahil terwujud" Tambah Kades Rupe.

Lebih lanjut, di Tahun 2021 Insentif Ketua RT telah dialokasikan sebesar Rp.300.000,- perbulan, yang dimana tahun sebelumnya hanya dianggarkan sebesar Rp.150.000,- perbulan. 

"Kami berharap melalui peningkatan Insentif ini, kepada Ketua-Ketua RT akan lebih semangat lagi dalam menjalankan tugas" ucap kades.

Adapun Ketua-Ketua RT yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya yakni Ketua RT.1 an.Wahyuddin, Ketua RT.2 an. Ma'ani, Ketua RT.3 an.Irfan, Ketua RT.4 an.Muhsin, Ketua RT.5 an. A.Kasim, Ketua RT.6 A. Talib, Ketua RT.7 Abdul Karim, Ketua RT.8 Untung Ramlin, Ketua RT.9 Khurais, Ketua RT.10. Erik Strada, 11. Fahrudin, 12. Amirudin, 13.Sadran, 14. M.Daud, 15.Jaharudin, 16.Abdullah, 17.Kaiman, 18.Hasnun, 19.Halifin,S.Pd, dan 20.Tamrin.

Hadir dalam acara pelantikan ini diantaranya Camat Langgudu yang diwakili Kasi Pemerintahan, Kapolsek Langgudu, Perangkat Desa, Ketua/Anggota BPD, Babinsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, TP.PKK Desa serta Warga setempat.

Acara yang ditutup dengan Do'a Bersama ini, berakhir sekitar pukul 11.30 wita dan berjalan dengan baik dan Lancar.(red/SID)

Redaktor/Editor: Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image