You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Rupe
Desa Rupe

Kec. Langgudu, Kab. Bima, Provinsi Nusa Tenggara Barat

Selamat Datang di Website Resmi Pemerintah Desa Rupe Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat Website ini mengunakan Aplikasi OpenSID, dirancang dan dikelola supaya terbuka bagi masyarakat dan pemangku kebijakan #SahabatDesa, disini anda bisa mengakses informasi tentang Penyelenggaraan Kepemerintahan, Pembangunan Kawasan Pedesaan, Pemberdayaan dan Pembinaan Kemasyarakatan Untuk Informasi Pengajuan Publik, silahkan klik menu e-PPID atau Layanan Mandiri. Informasi lebih lanjut Hubungi Operator Desa Jam Pelayanan Senin s.d Jum'at Pukul 08.00 - 15.30 wita. Alamat Kantor, Jl. Lintas Provinsi Tente – Karumbu. Hari Libur : TUTUP Informasi lainnya, dapat juga diakses melalui Halaman Facebook Pemerintah Desa Rupe. Terus Update dan ikuti Perkembangan informasinya. Terimakasih, Salam Berdesa!!!

Kades Rupe, Lepas Tim Football Academy Generasi Gelombang U-12 

Administrator 01 November 2021 Dibaca 525 Kali
Kades Rupe, Lepas Tim Football Academy Generasi Gelombang U-12 

Bima,Rupe.id - Kepala Desa Rupe, Adam Malik secara resmi melepas Tim Football Academy U-12 yang akan mengikuti Turnamen Woha Cup antar SSB/Akademi se-Kota/Kabupaten Bima NTB pada Senin Siang (1/11/2021)

Bertempat di Halaman Kantor Desa, dalam arahannya Kepala Desa Rupe berharap melalui Football Academy sebagai Generasi Gelombang bisa memajukan Dunia sepakbola secara berjenjang, serta sebagai bagian dari pembinaan dan peningkatan prestasi sepak bola di Desa.

Untuk itu, Kepala Desa Rupe berpesan agar Tim U-12 agar menunjukan bakat, serta mengutamakan kerja tim dalam bermain bola.

Selain memberikan arahan, Kepala Desa Rupe juga memberikan penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pelatih Suhardin,SH atas Dedikasi, kesabaran dan kegigihannya dalam melatih dan Membina Generasi Bola di Desa Rupe.

Dijadwalkan Tim Football Academy U-12, baik Generasi Gelombang B yang menepati Group A akan melawan PS.Jujur Junior Asal Desa Keli. Sedangkan Generasi Gelombang A pada Group G dijadwalkan akan bertanding melawan Banteng Muda Junior, besok pada Selasa pagi, 2/11/2021 di Lapangan Garuda Desa Tente-Woha.

"Kita Do'akan bersama semoga Tim Football Academy Generasi Gelombang U-12 dapat meraih kemenangan. "Aamiin Ucap Kades Rupe (red/SID)

Redaktor/Editor : Kamaruddin,S.Pd

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image